Sunday, May 19, 2013

Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu_Pulau Ayer
Melepaskan kegiatan harian, menyediakan waktu sepekan untuk berpelukan dengan alam di kepulauan seribu, tanpa telekomunikasi dan televisi. Ajak seluruh kawan atau keluarga beserta saudara anda semua untuk refreshing ke Pulau ini. Mau mencoba?

Di kepulauan ini selama sepekan Anda bisa berkeliling ke 12 Kepulauan Seribu, antara lain Pulau Bidadari, Pulau Anyer, Pulau Kotok, Pulau Putri,Pulau Sepa, Pulau Pelangi, Pulau Pantara, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Macan, Pulau Semak Daun dan Pulau Untung Jawa. Kalau Anda punya uang, Anda bisa menyewa kapal secara pribadi di Marina, Ancol.

 Untuk kendaraan jika tidak menyewa cara pribadi, Anda bisa mengikuti rombongan turis yang jadwalnya sudah ditentukan. Penawaran untuk di 12 Kepulauan Seribu ini ada beberapa jalan – jalan di tepi pantai, menyentuh hangatnya pasir,dan memberikan suasana yang tak terlupakan, tidur di penginapan di atas laut atau di rumah pohon. Setiap pulau mempunyai keistimewaannya masing-masing.

 Pulau Kotok adalah Pulau yang paling bagus diantara 12 Kepulauan Seribu ,sebuah karakteristik , tradisional dan lingkungan yang tropis, ada beberapa paket perjalanan di sini, ada paket pulang-pergi dalam satu hari, ada juga yang paket menginap beberapa hari.

Setelah urusan selesai  anda siap meninggalkan kebisingan, menjemput keheningan, menikmati ketenangan dan keindahan alam, menghirup udara sejuk di pagi hari, menenangkan pikiran dengan menatap matahari yang  terbenam di sore hari.

Tepat sekali untuk Anda yang punya hobi membaca dan  ingin suasana hening. Akomodasi disini natural, tidak ada jaringan telekomunikasi. Kesan tradisional sangat kuat karena konsepnya memang back to nature.  Kalau ada yang ingin disampaikan pada staf penginapan, Anda bisa memukul kentongan yang telah disediakan sebagai pengganti telepon. Untuk mencapai pulau yang memiliki dermaga paling panjang di antara pulau-pulau yang ada di sini, cukup waktu 1,5 jam dari Marina, Ancol.

Related Post :

Inilah Keindahan pulau-pulau di Kepulauan Seribu
Pulau Favorit Wisatawan di Kepulauan Seribu

Main ke  Kepulauan Seribu caranya gampang

Pulau sepi serasa milik pribadi di Kepulauan Seribu
Onrust 3 Pulau Horor Lain di Kepulauan Seribu

No comments:

Post a Comment